Subbidang Kepangkatan

By 4dm!n bkd 03 Apr 2018, 11:11:35 WIB

Subbidang Kepangkatan mempunyai tugas menyiapkan bahan perumusan dan melaksanakan kebijakan teknis, serta melakukan pembinaan di bidang kepangkatan, yang meliputi:

  1. menyusun dan melaksanakan rencana dan program kerja di bidang kepangkatan;
  2. mengumpulkan, mengolah, analisa data dan informasi di bidang kepangkatan;
  3. menyusun bahan petunjuk teknis di di bidang kepangkatan;
  4. menyiapkan dan menyusun bahan administrasi Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil Daerah;
  5. mengelola bahan administrasi Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Daerah;
  6.  mengelola bahan administrasi penetapan kenaikan gaji berkala dan inpassing gaji Pegawai Negeri Sipil Daerah;
  7. mengelola bahan administrasi peninjauan masa kerja Pegawai Negeri Sipil Daerah;
  8. menyiapkan bahan penetapan cuti pegawai, izin menjadi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Tenaga Kesehatan Haji Daerah (TKHD);
  9. menangani pembuatan Kartu Pegawai (KARPEG), Kartu Pegawai Elektronik (KPE), Kartu Istri (KARIS), Kartu Suami (KARSU) dan Kartu Tabungan Asuransi Pensiunan (TASPEN);
  10. menyiapkan bahan dan melaksanakan koordinasi di bidang kepangkatan;
  11. menyampaikan saran dan bahan pertimbangan kepada Kepala Bidang Mutasi dan Pembinaan di bidang kepangkatan;
  12. melaksanakan evaluasi dan pelaporan melaksanakan tugas dibidang kepangkatan;
  13. melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Pembinaan sesuai dengan tugas dan fungsi.